Jumat, 27 April 2012

Konser Megah SS4 INA, 6 Ambulance Cukup?

Konser Super Junior SS4 INA hari pertama sudah tinggal menghitung jam. Para ELF mulai memadati lokasi konser di MEIS Ancol. ELF memang terbukti sangat sibuk selama seminggu ini untuk antri tiket, menunggu Super Junior di bandara Soekarno Hatta, hingga menukarkan voucher dengan tiket.
Dengan stamina ELF yang belum tentu fit ini, mulai nanti malam di tiap harinya 9 ribu orang akan menyaksikan konser yang berdurasi 4 jam. Lalu seperti apa persiapan panitia dan pihak kesehatan untuk mengantisipasi para ELF hari ini?
 Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Rikwanto, Jumat (27/4) menyampaikan bahwa akan ada dukungan 6 unit ambulance dengan 12 dokter dan 33 paramedis. Selain itu, telah disiapkan Rumah Sakit rujukan sebagai antisipasi medis atas kondisi penonton.
Selain permasalahan kesehatan, pihak keamanan juga telah menyiapkan 2 unit (mobil) pemadam kebakaran dengan pemadam api ringan 10 unit. Jalur darurat penonton pun telah disiapkan dan dicek ulang.
Sebagian ELF pun kemudian mempertanyakan apakah jumlah ini akan cukup untuk mengantisipasi konser megah Super Junior. Hal ini mengingat pada saat mengantri tiket saja sudah banyak ELF yang tak kuat dan akhirnya pingsan. Bagaimana menurut para ELF, apakah jumlah 6 unit ambulance cukup untuk konser kali ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

chup